Minggu, 01 Oktober 2017

Apel Jurusan yang Pertama Kali ku lakukan di Kampus PKN STA

Hallooo teman-teman... aku akan memberi tahu kepada kalian tentang apel jurusan yang kulakukan di PKN STAN sebagai gambaran ketika kalian berkuliah di kampus PKN STAN ya udah yukk langsung baca aja..

Kemarin hari Jumat, merupakan hari pertama kali aku dan teman-teman jurusan ku melaksanakan apel jurusan di kampus PKN STAN. Seebelumnya sempat ingin dilaksanakan  dari minggu kemarin tetapi ternyata dibatalkan karna ada sesuatu hal. Dibandingkani jurusan yang lain seperti akuntansi, pajak,bea-cukai,kami jurusan manajemen keuangan baru pertama kali kemarin melaksanakan apel pagi.Sementara kemarin jurusan akuntansi sudah kedua kalinya..

Sekedar info, kalau apel jurusan ini tidak dilaksanakan oleh semua jurusan pkn stan secara serentak, tetapi dilaksanakan sesuai jurusan masing – masing sesuai pengumuman jurusan, apakah akan melaksanakan apel atau tidak untuk minggu ini. Kemarin saat hari Jumat kebetulah manajemen keuangan dan akuntansi melaksaanakan apel di hari yang sama, namun tempat yang digunakan jurusan akuntansi berbrda dengan manajemen keuangan. Untuk akuntansi dilaksanakan di lapangan A,dan untuk jurusanku yaitu management keuangan dilakdanakan di gedung G.

Untuk pelaksanaan apelnya, ku kira seperti upacara ketika SMA tetapi ternyata berbeda... kami hanya berbaris menyanyikan  lagu indonesia raya,mars PKN STAN ,berdoa, lalu ada beberapa amanat atau informasi yang disampaikan kaprodi (kepala program study)  dari manajemen keuangan, dan pengenalan dosen-dosen yang ada di management keuangan. Kami mendengarkan amanat juga sambil duduk di dalam gedung. Dan acara apel tersebut dillaksanakan pagi yaitu dari pukul 6.00 sampai pukul 07.30 WIB. Dan absen merupakan hal terpenting jamgan sampai telat daatang. Karena ada batas untuk melakukan pengabsenan..

Nahhh... cerita untuk acara apel pagi jurusan di minggu ini mungkin cukup sampai sini dulu.. aku bakalan tetep bagi” info tentang kampus PKN STAN di minggu-minggu selanjutnya.. terimakasih sudah membaca blog ku...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar